PAKET WISATA MALANG BROMO DAN GATHERING MALANG HOLIDAY

SPESIAL PAKET WISATA MALANG BATU BROMO | PAKET FAMILY GATHERING MALANG BATU | SEWA BUS PARIWISATA MIKRO MAKRO TERBARU | SEWA MOBIL WISATA MALANG BATU | EVENT ORGANIZER MALANG BATU BROMO

081 336 449 855 Sewa Mobil di Malang Batu Bromo

Sewa Mobil di Malang Batu Bromo | 081 336 449 855 | Malang Holiday

Malang Holiday mitra terbaik jasa Sewa Mobil di Malang Batu Bromo sejak tahun 2008 dikelola secara profesional, berpengalaman dan berkesan. kami menyediakan beberapa jenis kendaraan terbaru untuk kepentingan wisata dan kunjungan di kota Malang dan sekitarnya. Berikut jenis kendaraan yang kami sediakan antara lain: avanza, xenia, expender, innova reborn, fortuner, pajero sport, crv, alphard, hiace, elf short, elf long, elf long giga, mobil pengantin, mobil box, mobil pickup. Team lapangan kami yang berpengalaman di dunia pariwisata yang menjamin perjalanan anda semakin nyaman, ramah dalam melayani pelanggan dan jujur.

Kenapa harus sewa mobil di Malang Holiday?

kami selalu memahami keperluan dan kemauan pelanggan secara umum yaitu bermitra secara jujur, profesional dalam melayani pelanggan dan tulus dalam melayani. Mobil secara berkala dilakukan service sehingga kami dapat menjamin kelayakan mobil mulai dari mesin, penggerak roda, system pendingin dalam, ban kondisi sehat, tekanan ban selalu kita kontrol. Setiap mobil yang akan keluar garasi selalu melewati sistem kontrol dibantu dengan team mekanik yang berpengalaman, sehingga dalam perjalanan tidak ada kendala dan minimalisir kerusakan saat menagntarkan pelanggan.

Kapan harus sewa mobil di Malang Holiday?

pelayanan pemesanan kami terima selama 24 jam untuk bisa melakukan reservasi Sewa Mobil di Malang Batu Bromo melalui telepon, whatsapp. Anda tidak perlu datang ke kantor kami, cukup dengan menghubungi, menyampaikan tujuan, tempat penjemputan dalam melakukan pemabayaran tanda jadi atau lunas, maka reservasi secara syah sudah masuk dalam system dan team lapangan segera menjemput anda.

Pemesanan sewa mobil jumlah banyak sebaiknya dilakukan minimal satu bulan sebelum pelaksanaan, tujuannya supaya kami prepare dengan unit yang ada untuk group dan reservasi tamu reguler.

Daftar Harga Sewa Mobil di Malang Batu Bromo

Comments are closed.