PAKET WISATA MALANG BROMO DAN GATHERING MALANG HOLIDAY

SPESIAL PAKET WISATA MALANG BATU BROMO | PAKET FAMILY GATHERING MALANG BATU | SEWA BUS PARIWISATA MIKRO MAKRO TERBARU | SEWA MOBIL WISATA MALANG BATU | EVENT ORGANIZER MALANG BATU BROMO

Sewa Mobil Toyota Hiace Malang Batu Bromo

Info Sewa Mobil Hiace di Malang Batu Bromo

Toyota Hiace produk dari astra internasional dibawah menagament astra group jenis minibus berkapasitas 14 orang ini dengan transmisi diesel yang nyaman untuk perjalanan keluarga dan kerabat. Mobil hiace biasa digunakan oleh kalangan menengah karena mempunyai nilai prestis dan kekinian dibanding minibus dari produk lain. Ukuran yang lebar memberi kesan nyaman kepada penumpang untuk menikmati perjalanan. Mesin yang di atur sedemikian rupa, mampu minimalisir suara bising dari dalam kabin sehingga nyaman untuk istirahat ketika dalam berkendara. Desain interior cukup standart dibanding dengan minibus buatan karoseri lokal yang dilengkapi dengan lighting, tv di masing-masing kursi dan desain kursi sporty.

Bagi sebagian kaum muda memilih Sewa Mobil Toyota Hiace Malang Batu Bromo untuk perjalanan city tour kota Malang, Batu dan menikmati keindahan gunung Bromo untuk melihat sunrise di pagi hari dari puncak Pananjakan yang ada di sekitar gunung Bromo. Mempunyai kapasitas silinder yang besar sehingga transportasi ini mampu menuju ke hotel area Bromo dengan jalan tanjakan yang tidak mudah. Tidak hanya untuk transportasi wisata saja, armada ini biasa digunakan perusahaan/instansi untuk kendaraan operasional setiap hari.

Biaya Sewa Mobil Toyota Hiace Malang Batu Bromo

TujuanBiaya
Malang Batu city tourRp1.250.000
Malang pantai selatan MalangRp1.350.000
Malang Bromo via probolinggo/ pasuruanRp1.500.000
Malang SurabayaRp1.500.000
Drop off bandara atau stasiun MalangRp1.000.000
Drop off bandara SurabayaRp1.250.000
Malang Taman Safari prigenRp1.350.000
Malang Wali 5Rp1.850.000

*harga diatas belum termasuk biaya tol, parkir, makan driver, tips driver dan penginapan (jika dibutuhkan)