PAKET WISATA MALANG BROMO DAN GATHERING MALANG HOLIDAY

SPESIAL PAKET WISATA MALANG BATU BROMO | PAKET FAMILY GATHERING MALANG BATU | SEWA BUS PARIWISATA MIKRO MAKRO TERBARU | SEWA MOBIL WISATA MALANG BATU | EVENT ORGANIZER MALANG BATU BROMO

Kawah Ijen

Kawah Ijen yang terletak di puncak Gunung Ijen juga merupakan rentetan gunung berapi di Jawa Timur seperti Bromo, Semeru dan Merapai. Gunung Ijen sendiri berada di kawasan Wisata Kawah Ijen dan Cagar Alam Taman Wisata Ijen Kec. Licin Kab. Banyuwangi dan Kec. Klobang Kab. Bondowoso. Kawah Ijen yang mempunyai ketinggian 2368 mdpl memang tidak pernah sepi dari pengunjung karena Kawah Ijen sendiri merupakan tempat penambangan belerang yang terbesar di Jawa Timur dan masih menggunakan cara tradisional. Kawah Ijen yang mempunyai warna biru dan hijau keemasan bila terkena sinar matahari juga memberikan nilai tambah bagi pengunjung yang ingin berwisata ke Kawah Ijen baik itu domestik maupun asing.

www.richard-seaman.com

Kawah Ijen

Area Tambang Belerang 1

Sulfur Kawah Ijen

Kami memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mengunjungi kawasan Wisata Kawah Ijen karena kami mempunyai Paket Wisata Kawah Ijen yang memang kami sediakan untuk Anda, berikut beberapa pilihan Paket Wisata Kawah Ijen yang kami berikan untuk Anda:
Ø Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam Via Malang

Ø Paket Wisata Kawah Ijen-Bromo 3 Hari 2 Malam

Ø Paket Wisata Kawah Ijen-Bromo-Malang 4 Hari 3 Malam

Ø Paket Wisata Kawah Ijen-Bromo-Pulau Sempu-Malang 5 Hari 4 Malam