PAKET WISATA MALANG BROMO DAN GATHERING MALANG HOLIDAY

SPESIAL PAKET WISATA MALANG BATU BROMO | PAKET FAMILY GATHERING MALANG BATU | SEWA BUS PARIWISATA MIKRO MAKRO TERBARU | SEWA MOBIL WISATA MALANG BATU | EVENT ORGANIZER MALANG BATU BROMO

Sewa Bus Pariwisata Malang Batu Makro 081336449855

Sewa Bus Pariwisata Malang Batu Makro untuk menikmati kebersamaan dengan relasi, kerabat, keluarga dan sahabat di kota Malang dan Batu dengan pemandangan alam pegunungan menikmati cuaca dingin dihiasi gemerlap lampu pada malam hari. Memenuhi kebutuhan perjalanan wisata atau kunjungan anda kami siap menghantarkan tujuan anda dengan service profesional, jujur, bersahabat. Bus makro yang kami sediakan berkapasitas 50-55 orang formasi 2-2 seater dikanan dan kiri, dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung di dalamnya antara lain ac, tv, audio sound sistem, lighting, reclining seat, cool box, alat pemadam kebakaran, perlatan kondisi darurat dll.

Kenapa Harus Sewa Bus Pariwisata Malang Batu Makro?

Saat ini keberadaan bus makro atau bus besar menjadi ajang bergengsi oleh sebagian orang yang akan melakukan perjalanan karena dengan model body bus yang keren full variasi didalam interiornya. Selain itu lebih efektif karena akan lebih ringan biayanya dibanding dengan harus membawa kendaraan sendiri. Kami hadir sebagai mitra terbaik anda dalam menyediakan transportasi standar pariwisata yang terawat, bersih, nyaman dan aman.

Kapan Waktu Tepat Sewa Bus Pariwisata Malang Batu Makro?

Semakin berkembangnya tempat wisata yang baru dan spot-spot terbaru yang di iklan melalui media sosial maka semakin besar rasa penasaran seseorang ingin tahu hal yang baru dan ketika berita mulai memuncak disana muncul sebuah rencana untuk mengunjungi. Secara sadar maupun tidak sadar seketika akan melakukan perhitungan operasional dengan teman, kerabat, saudara atau keluarga untuk melakukan perjalanan wisata.

Waktu kunjungan yang menjadi agenda perusahaan atau kebutuhan kantor untuk melakukan studi banding karena jadwal bulanan atau tahunan maka disitulah muncul planning dan perhitungan untuk meyiapkan segala sesuatu termasuk sewa bus pariwisata karena dengan jumlah peserta banyak. Untuk menghindari penumpukan jadwal yang padat alangkah baiknya anda melakukan reservasi sewa bus pariwisata Malang Batu Makro satu bulan sebelum agenda kegiatan, dan lakukan pembayaran sebagai tanda jadi sebagai ikatan sewa menyewa, terakhir mintalah tanda bukti pemabayaran dan dikirim melalui email atau whatsapp.

Harga Sewa Bus Pariwisata Malang Batu Makro Terbaru

Rp2.000.000 Drop off stasiun atau bandara

Rp3.250.000 City tour kota Malang

Rp3.500.000 City tour kota Malang- Batu

Rp3.750.000 Pantai selatan di Malang

Rp3.500.000 Bromo sunrise

Rp3.500.000 Drop off bandara Surabaya

Rp11.000.000 Malang – Bali 3H1M

Rp10.500.000 Malang – Jogja 3H1M

*untuk harga diskon silahkan menghubungi operator kami

*harga diatas belum termasuk biaya tol, parkir, makan crew, tips crew

Hubungi segera di:

Malang Holiday

Jl. Sukarno Hatta, Perum. Griyashanta A-49 Malang

081336449855 | 081945529276 | 081 230 629 157