PAKET WISATA MALANG BROMO DAN GATHERING MALANG HOLIDAY

SPESIAL PAKET WISATA MALANG BATU BROMO | PAKET FAMILY GATHERING MALANG BATU | SEWA BUS PARIWISATA MIKRO MAKRO TERBARU | SEWA MOBIL WISATA MALANG BATU | EVENT ORGANIZER MALANG BATU BROMO

Paket Wisata Pantai Di Malang Terbaik 2023

Paket Wisata Pantai Di Malang Terbaik 2018Kota Malang memiliki wisata bahari yang terdapat di bagian selatan kota Malang berjarak kurang lebih 60KM dari pusat kota atau bisa ditempuh dengan kendaraan selama dua setengah jam (2,5 jam). Ada beberapa pilihan pantai yang bisa anda kunjungi dan yang paling banyak di kunjungi yaitu pantai Balekambang, pantai Lenggoksono, pantai Goa Cina, pantai watu leter, pantai Bajul Mati, pantai Ungapan, pantai Ngliyep, pantai Sendiki, pantai Clungup, pantai Tamban, pantai Bantol, pantai wediawu, pantai Jonggring Saloka, pantai Wonogoro, pantai Kondang Iwak, pantai Jelangkung, pantai Kondang Bandung, pantai Mrutu dan pantai Tiga Warna. Semua pantai tersebut tidak bisa dikunjungi dalam waktu 1 hari, karena akses untuk menuju ke masing-masing tempat membutuhkan waktu perjalanan, selain itu akses masuk menuju ke pintu loket masih tergolong makadam, bebatuan dan licin saat hujan tiba. Bagi anda yang berada di luar Jawa Timur bisa memilih Paket Wisata Pantai Di Malang Terbaik 2023 untuk mempermudah perjalanan dan wisata.

Pantai di Malang selatan bisa dinikmati bersama keluarga dan bermain air dibibir pantai, ada beberapa pantai yang tidak disarankan untuk tidak dibuat mandi karena ombak yang sangat besar. Biasanya kondisi ini dimanfaatkan oleh wisatawan asing untuk berlatih selancar dengan perlengkapan pribadi dan guide profesional. Untuk mengunjungi pantai di Malang disarankan untuk berangkat lebih pagi karena selain jarak tempuh yang lama juga bisa mengunjungi beberapa pantai terbaik. Untuk menuju ke pantai selatan bisa melewati beberapa daerah yaitu melalui kecamatan Turen dan bertemu di area Sendang Biru, kemudian mengambil jalur lintas selatan. Bisa melalui kecamatan Gondanglegi dan bertemu perempatan besar jalur pantai, dari situ kita akan diberikan pilihan akses menuju ke beberapa pantai melalui jalur lintas selatan, sesaat kita akan menemui pemandangan pantai yang indah seperti kita berkunjung di Raja Empat. Untuk informasi lebih lengkap tentang Paket Wisata Pantai Di Malang Terbaik 2023 anda bisa menghubungi kami di layanan cepat tanggap pada nomor yang sudah tertera di web Malang Holiday.

Comments are closed.